Rabu, 05 November 2008

Skype

Skype adalah suatu program perangkat lunak yang diciptakan oleh dalam bahasa swedia dan Denmark yang diciptakan oleh pengusaha Niklas Zennstrom dan Janus Friis. Skype megizinkan pemakai untuk berkomunikasi dengan dunia internasional, di kebanyakan negara biayanya gratis dan menghubungi dari komputer sky-equipped atau telepon ke landlines atau menelepon pada tingkat tarif yang murah.
Skype mendapatkan penghasilan sebesar $382 juta pada tahun 2007 dan Wall Street analis mengharapkan puncaknya pada tahun 2008 ini sebesar $500 juta. Skype adalah suatu teks dan suara mendasarkan messaging sistem sesaat, yang cara bekerjanya berdasar pada teknologi VOIP.
Skype 4.0 juga menyertakan corak untuk para pemakai yang mengerti tentang teknis yang dideteksi oleh setting komputer, ketersediaan bandwidh dan koneksi audio atau devices video untuk membuat menjadi lebih mudah.Skype versi 4.0 memperbolehkan para pemakai untuk menempatkan foto yang lebih besar dari versi sebelumnya, untuk mendorong pemanggil untuk lihat dan dilihat.

Referensi :
www.skype.com

Tidak ada komentar: